Rabu, 26 Januari 2011

Hidupku-cintaku

wahai cinta , adakah aku dalam daftar hidupmu?
sedangkan aku selalu bersabar,
dalam menghadapi kepedihan
selalu ku berdo'a, dalam munajah kepada tuhan
dan selalu ku berusaha dalam menjalani kehidupan...

tetapi, dimanakah engkau wahai cinta?!
apakah aku di takdirkan dengan keburukan'
yang selama ini aku tangiskan?!

dimana ibuku?! ......
dimana ayahku?!.....
dan dimanakah, siapakah keluargaku?!........

aku takut...... selama ini, aku di jadikan seorang pembantu oleh saudagar kaya-raya,
terus saja mereka memperlakukan ku seperti "babu yang tak punya harga diri...."

dulu, mereka membesarkanku dengan kasih sayang...
-tapi
kenyata'annya kasih sayang itu
cuman fatammorgana yang hidup dalam cinta!

mereka adalah sekejam-kejamnnya orang yang telah mempermainkan hak kasih cinta seseorang.

yang selalu ku tangisi
dan ku rindukan.....

ya tuhan, biarlah aku hidup di dunia keburukan selalu menghantui,
tetapi semoga aku hidup di dalam akhirat nanti keindahan yang kan selalu mendampingi....

amin.. ya tuhan..... semoga.....

karya : muhammad hilal imamuddin

1 komentar:

Tinggalkan Comentar anda di bawah ini!, jangan lupa disertai Nama anda ok! Trims (hilal)
[bukan group blog ini pilih : anonymus]

Search

Senyum itu Indah juga Ibadah ~Salam`cinta`untuk`hidup~