Rabu, 26 Januari 2011

Do'a

Jika hati ini menangis
akankah Aku mengingat Allah.?
Jika hati ini bersedih
Apakah aku ingat Rasulullah.?

Ketika hati mulai perih
mengapa Aku tak Ingat
Coba'an dari Allah.?

Ketika hati tersa Pedih
kenapa Aku tak ingat perjalanan Rasullullah.?
Ya...Allah yang maha penerima taubat.
Ampunilah aku, Ampunilah dosa ku, dan buatkan kedua orang tua ku tersenyum, berikanlah rezekiMu,  jadikanlah umur ku juga umur keluargaku terlukis penuh dg amalan-amalan yang sholeh,  Engkau yang ku sembah, tiada tuhan melainkan Engkau, Aku bergantung hanya kepada-Mu...........

Ya...Rasulullah....Andaikan Engkau masih ada, aku akan bertanya kepadamu, kan ku ceritakan keluh kesahku, tampa ada rasa takut dan rasa malu, aku ingin tahu jalan terbaik dari Coba'an berat ini......tetapi engkau samar bagi umatmu di zaman sekarang, sungguh sholawat serta salamku sampaikan kepadamu....

karya penulis: Muhammad Hilal imamuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Comentar anda di bawah ini!, jangan lupa disertai Nama anda ok! Trims (hilal)
[bukan group blog ini pilih : anonymus]

Search

Senyum itu Indah juga Ibadah ~Salam`cinta`untuk`hidup~