Minggu, 24 Juni 2012

Aku dimata Kamu semua


aku sadar
sifatku, dan watakku ini

bagai aliran yang deras
aku menatap dunia keras

aku menjauh
karena aku tahu diri
dari KAMU semua
suasana tak indah
bila ada aku

takut kesakitan
karena dijauhi kembali
karena laku ku lagi
karena sifat ku lagi

kadang sedih
 melihat raga sendiri
kadang emosi
 melihat jiwa sendiri
kadang menyesal
 melihat laku sendiri

tapi kan terus ku berusaha bersyukur
karena hidup ini ada Yang  Memiliki

mengapa aku begini ?
tak jarang membuat teman pergi
siapakah aku ?
tak jarang memaki aku diri

aku bukan siapa2 di mata KAMU semua...

tapi kan terus ku berusaha lebih baik
karena hidup ini adalah perjuangan

ketahuilah
walau sehina orang yang terdzolimi
pasti butuh ada yang menemani
aku perih jika sendiri

tapi sulit untuk ku ini
mendapat pengertian dari seorang teman

maafkan aku,
sifat ku,
laku ku,
ucapan ku,
bila itu membuat suram warna kehidupan

mungkin jika takdir,
aku kan terus jalani
hidup kesepian hari

jadi tetap tak ada yang mau mengerti....

16 06 2012, krapyak, yogykarta
~~~~~~~~
cobalah mengerti
semua ini mencari arti
selamanya takkan berhenti
inginkan rasakan
pintu ini menjadi satu
biar waktu yang memisahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Comentar anda di bawah ini!, jangan lupa disertai Nama anda ok! Trims (hilal)
[bukan group blog ini pilih : anonymus]

Search

Senyum itu Indah juga Ibadah ~Salam`cinta`untuk`hidup~