Selasa, 07 Desember 2010

Sepintas Munajah

Add caption
Hai langit !, engkau lihat diriku disini melawan arus deras`.
Kau tahu, betapa lelahnya ragaku,
betapa sakitnya aku terlukai,
& betapa hebatnya hantaman membenturi.

Hampir saja kata menyerah menghantui rasa,
biar dawai yang menyerah dan patah
sungguh,
tahukah engkau dengan maha cintanya Tuhan?..



Aku dan kau tahu,
pasti Ia selalu di atas jiwa.
CintaNya yg begitu indah,
semurni suci yang bercahaya.
Aku yakin, Tuhanlah yang memberikan segalanya......
~~~
Tuhan, Engkaulah sang Pencerah ...
Ya Nnur... Ya Robbul'alamin........

By: Hilal Imamuddin,8 Desember 2010
Kajen, Pati,
________________________________________________________
Terkadang hidup memang berat
membuat kita hampir menyerah
tapi aku percaya Kaulah Pelindungku,
Penciptaku, dan hidupku
sabarkan hatiku, kuatkan imanku,
berkahi aku dan keluargaku dengan rahmat-Mu
Tuhan Kaulah cintaku...

________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Comentar anda di bawah ini!, jangan lupa disertai Nama anda ok! Trims (hilal)
[bukan group blog ini pilih : anonymus]

Search

Senyum itu Indah juga Ibadah ~Salam`cinta`untuk`hidup~