Senin, 15 Februari 2010

Diriku

aku adalah aku,
yaitu makhluk, cipta'an Allah.

'sebagaimana sempurnanya ia menciptakanku'

yang menenggelamkanku dalam kelalaian,
dalam lupa, suka meninggalkan
kewajiban,
sombongnya, terkadang muncul di kehidupan,
buatku,segalanya masih ada kekurangan.

'akankah daku pernah melihat orang yang lebih rendah dari pada diriku?'
{yaitu orang-orang yang tidak memiliki segala apa yang kumiliki}
~
ya....Allah' ampunilah aku,.
aku lupa atas kewajibanku,
membuat dosa dalam diriku,
menjadikan besar kepalaku,
merasa kekurang atas pemberianmu......

ya....Allah' ma'afkanlah hambamu...
sesungguhnya, aku masih lemah. lemah dalam imanku,
ajarkanlah aku hingga mempunyai rasa, mensyukuri ni'mat-ni'mat mu..
ya ghofaru ya 'alimu ya rahman....
engkaulah tuhanku...ya..ALLAH..

2 komentar:

  1. menyentuh hati setiap yang membacanya..
    semoga kita semua selalu ingat denganNya..

    BalasHapus
  2. makasih...,
    dari siapa ya ??..

    BalasHapus

Tinggalkan Comentar anda di bawah ini!, jangan lupa disertai Nama anda ok! Trims (hilal)
[bukan group blog ini pilih : anonymus]

Search

Senyum itu Indah juga Ibadah ~Salam`cinta`untuk`hidup~